Laman

Selasa, 22 Maret 2011

Selama hampir 4 tahun bareng dia, kali ini keyakinan saya bener2 goyah!
Dia yg dulu manis,lembut,dan perhatian..jd kaya orang yang engga saya kenal lg. dan susah utk bisa bareng2 lagi..
Gimana sih rasanya mempertahankan sesuatu yang nyakitin dan bahkan susah banget utk dipertahanin? kaya mengharapkan hal yg NIHIL.
Bahkan dia ga pernah mau noleh ke belakang dan liat dari sisi saya.
sisi saya yang sangat peduli sama dia, tapi malah ga diliat sama sekali. Kayanya dia cuma ingin saya "ada" utk dia, tp dia ga mau mempertahankan dan menjaga saya,perasaan saya minimal yang tolong dia jaga.
dan yang lebih menyakitkan, selalu bohong bohong dan seolah ga terjadi apa2.
kapan sih dia punya waktu utk bareng2 lg ky dulu, walau sebentar..dia pasti lbh memilih dunianya sendiri..
kapan sih dia peduliin saya lg,atau bahkan ada sebentar aja denger cerita saya dan ngobrol lg bereng2 ky dulu..
kapan sih dia dateng ke saya kalau bukan saat dia "ngerasa ada yg kurang" atau saat dia butuh penyemangat aja..
dan kapan sih dia ga nutupin salahnya dgn kebohongan..

dan saat denger nama seorang perempuan yg dia sebut sendiri saat saya pancing..saya makin sakit hati, tapi saat ditanya ada hubungan apa mereka.dia nyangkal,bohong,dan jawab dgn kata2 yg ga LOGIS! tp dia dgn entengnya blg cuma saya yg dia pengen, disaat keadaan udah parah!
Tolong, dia berbalik ke saya hanya saat dia merasa kehilangan sosok saya, dan hanya saat dia ingin saya ada! bukan memikirkan dr sisi saya juga!

1 komentar: