Laman

Kamis, 04 Februari 2010

Teman-like an aliens!

Teman itu bisa menghasilkan 2 kata : baik atau buruk!
mama selalu bilang jgn pernanh terlalu percaya dgn siapapun, trmasuk teman.
jgn pernah gegabah. emang sgt benar, sgt benar!
kita boleh mempercayai teman-dalam taraf wajar. tp gk boleh terlalu percaya.
mungkin kadang teman bisa membuat kita bangkit saat kita jatuh*
tapi mralah kadang bisa membuat kita jatuh disaat kita telah bangkit*

bkn sekali yh saya dkhianiti teman,dijatuhkan tmn sendiri.
dan kepercayaan saya kaya dibuang percuma gitu aja! tp yudhlh namany jg manusia, sering khilaf. dan saya mencoba memaafkan dan lbh bijak. skip aj!

sekarang saya berfikir,ada teman yg gk ngehargain perasaan dan posisi saya* (posisi dlm hal-maaf d skip) saya ngrasa gk dhargain dn dlupain gt aja, pdhl saya rasa dia tau apa yg seharusnya lebih dia PERHATIKAN* utk menjaga perasaan saya.
bahkan meurut saya emang SEHARUSNYA dia memperhatikan itu, utk lebih bijak memikirkan perasaan saya sbg perempuan,teman dia.
lagi2 saya hny menelan ludah, utk apa saya marah hanya akan menimbulkan masalah.
semoga dia bisa lbh bijak dan mengerti apa yg seharusnya dia mengerti.

7 komentar:

  1. kalo kata aku mah itu bukan temen nay. like an aliens mestinya musuh dalam selimut. ckckck

    BalasHapus
  2. iyaa za, temen tuh hal yg kompleks *ahahaa
    ntr klo ol ym kita ngobrol lg yh ;)
    hhehee
    za, blog aku yg satuny gk bisa dbuka ih pdhl inget bgt pass sm emailny

    BalasHapus
  3. nay, sebenernya aku mau menebak, ini tuh ttg si "ITU" yaa ? (itu teh saha deui) haha.

    blog yg satunya emg apa nay ? mungkin kehapus kali

    BalasHapus
  4. si "ITU"? hhaha, yg itu mungkin mksdny yg dlu yh. (siapa coba!) ntr kita ngobrol d ym lengkapny

    yg bonjour za. jd ngulang lg ganti email
    za..lg sibuk apa? belajar? hhi

    BalasHapus
  5. dan za, ada lg yg rada ngenes buat aku ttg tmn

    BalasHapus
  6. yang bonjour ? blog kamu namanya bonjour juga ? lagi sibuk mikir "seragam aku sempit semua" haha.

    wow. apa tuh apa ? ngenes apa ?

    BalasHapus
  7. iya tp yg itu rda ribet, heu
    emg kamu nambah gendut za? hhahaha bagus dong! harapan dr dlu kn nambah gendut hee

    ntr aku ceritain dh yh sm kamu :) jgn dsini bahaya hhahaa

    BalasHapus